Program Liburan Jelajahi Indonesiamu untuk Dukung Asian Games 2018

Jum'at, 13 Juli 2018 - 22:30 WIB
Program Liburan Jelajahi Indonesiamu untuk Dukung Asian Games 2018
Program Liburan Jelajahi Indonesiamu untuk Dukung Asian Games 2018
A A A
JAKARTA - Guna memeriahkan pesta olahraga Asian Games 2018 yang akan berlangsung Agustus ini, Pegipegi sebagai online travel agent menghadirkan program Jelajahi Indonesiamu.

Program ini bertujuan memudahkan masyarakat yang ingin berlibur, sekaligus mendukung timnas favorit mereka secara langsung di kota-kota tempat diadakannya Asian Games ke-18.

"Asian Games merupakan pesta olahraga terbesar se-Asia, sehingga kita wajib bangga dan ikut menyambut gembira perhelatan ini. Apalagi Indonesia diberi kepercayaan menjadi tuan rumah. Maka dari itu, kami ikut memeriahkannya dengan menghadirkan program Jelajahi Indonesiamu sebagai langkah kami untuk bisa melayani kebutuhan traveling domestik di Indonesia," kata Evlin Winter selaku Sr. Strategic Marketing Manager Pegipegi melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut pesta olahraga ini terlihat dari adanya peningkatan tren pencarian tiket pesawat di Pegipegi menuju Jakarta dan Palembang pada periode pelaksanaan Asian Games 2018 yang mencapai 100%.

Belum lagi adanya long weekend yang bertepatan pada periode tersebut memungkinkan terjadinya peningkatan drastis pada tren pencarian tiket pesawat menuju Jakarta dan Palembang.

Berdasarkan data internal Pegipegi, harga tiket pesawat pada periode pelaksanaan Asian Games 2018 dari Jakarta menuju Palembang berkisar antara Rp378 ribu hingga Rp739 ribu. Berbagai pilihan maskapai dengan penerbangan langsung bisa dimanfaatkan antara lain Lion Air, Citilink, Batik Air, Garuda Indonesia, dan Sriwijaya dengan jadwal keberangkatan langsung mulai pukul 05.20-20.00 WIB.

Ternyata tidak hanya pemesanan tiket pesawat. Pada periode tersebut jumlah permintaan kamar hotel di Jakarta dan Palembang juga meningkat. Program promo Jelajahi Indonesiamu khusus Asian Games 2018 akan berlangsung pada 16 Juli hingga akhir Agustus 2018.

Promo yang akan disediakan adalah diskon tiket pesawat Rp300 ribu, diskon hotel sebesar 20% dan diskon tiket kereta api Rp50 ribu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5159 seconds (0.1#10.140)